30 Des 2011

Ketika Kangen Bertepuk Sebelah Tangan

Si Grey lagi dikejar-kejar Bos-nya supaya menghabiskan sisa cutinya yang lumayan banyak secara peraturan di tempat kerjanya melarang karyawan menumpuk cuti. Dan setelah melalui beberapa pertimbangan jadilah dia mengambil cuti di tanggal 28 Dec 2011 s/d 1 Jan 2012 (wuiiihhhh hebat ya dia ngambil cuti selama setahun).

Entah kesambet apa aku hari itu, sehari sebelum si Grey cuti tiba-tiba aku diserang rasa kangen yang sangat lebay sampai-sampai hari itu aku sangat mellow. Berkali-kali aku bbm si Grey bilang kangen dia, sayang dia, dan kata-kata pujian tentang dirinya. Eh di luar dugaanku si Grey malah cuek karena saking asyiknya nonton film di kantornya. Dan yang lebih bikin aku kesal adalah dia balas bbm-ku “ayank, kmu salah minum obat ya?”. Speechless aku membaca balasan bbm-nya. Fiuhhhhh…rasanya kangenku itu benar-benar bertepuk sebelah tangan, ternyata gak cuma cinta yang bisa bertepuk sebelah tangan, kangen juga bisa loh. Tarik nafas dalam-dalam 3 kali sambil memikirkan ide untuk meyakinkan si Grey klo aku benar-benar kangen.
Obrolan di bbm berlanjut,,,

Aku: “ayang, besok kamu udah mulai cuti ya?”
Grey : “Iya, knp sayang?”
Aku : “Gpp, nanya aja”
Grey : “Hayo bilang knp?”
Aku : “Gpp, aku juga pengen cuti loh sebenarnya”
Grey :”Ya gpp kamu cuti aja”
Aku : “Tapi aku kan mesti ijin kamu kalau mau cuti”
Grey: “Loh emang apa impactnya ke aku?”
Aku :”emang aku boleh cuti?”
Grey:”ya boleh aja”
Aku :”yakin nih aku boleh?”
Grey :”Iya boleh”
Aku :”aku pengen cuti dari kehidupanmu”
Grey :”Maksudmu???”
Aku : “Ya selama kmu cuti aku juga ikut cuti dari kehidupan kmu”
“We never know what we have, what we feel, until it’s gone”
Grey : “Kamu mau ninggalin aku???
“Mau kamu apa sih?”
“Jadi selama ini kamu hanya main-main???”
“aku nggak ngerti mau kmu apa?
“tapi yang aku tangkep, kmu mau ninggalin aku kan?????”

…………………….. dst ………………

Maaf ya terpaksa obrolan bbm aku sensor karena si Grey ngeluarin kata-kata mutiara (baca kata-kata kurang bagus). Seketika status bbm doi berubah menjadi “Don’t play with my heart”  kayak judul lagunya Backstreet Boys….wkwkwkwkwkwk

Yesss…yes….!!!! Skor sama 1-1.
Ahaaaaaayy….jebakanku berhasil. Smile on my face.
Ini hanya strategiku buat menarik perhatian si Grey karena dia cuekin aku saat aku benar-benar merasa tulus kangen sama dia. Hufffff….rasain loe ayang oon!!

Tapi apalah daya aku ini kan seorang perempuan yang pada dasarnya punya sifat lembut dan gak tegaan (maaf saya sedikit promosi, anggap aja ini promosi akhir tahun). Dan aku juga gak tega si Grey menangis Bombay gara-gara aku bilang mau cuti dari kehidupannya. Tuh sekarang percaya kan klo si Grey juga cengeng loh?? *SSSStttt….buka aib pacar di depan public.
Akhirnya aku bilang ke dia kalau aku hanya bercanda dan mau menguji dia. Aku pengen tau seberapa kuat dia kalau kita gak berkomunikasi selama beberapa hari. Yah tapi dia udah terlanjur ngambek dengan kata-kataku. Mmmmhhhh….mesti nyari cara lagi nih supaya ngambeknya gak keterusan *mikir keras

Aku coba telpon tapi gak diangkat, bbm juga gak digubris. Wadooohhhh….gawat nih klo si Grey keterusan ngambek, mesti cari cara jitu buat meluluhkan hatinya. Tapi syukurlah setelah beberapa jam akhirnya ngambeknya reda dan kita baikan lagi. Yuhuiiii….seneng deh *smile

Beginilah kalau kangen bertepuk sebelah tangan, kalau kata pepatah bilang “cinta ditolak dukun bergerak” maka saya juga bisa bilang “kangen di tolak, ide konyol pun bertindak”



@AWD 2011

5 komentar:

  1. sepertinya Grey dapat sparing partner yg seimbang nih wkwkwkwkwkwk... Lanjut gek Padmaaaaa jiahahahahaha

    btw, karakter tulisannya agak lain nihhhh ckckck huehehehehehe

    BalasHapus
  2. Julaaaaaak,,, ente seharusnya berada di pihak ku, bukan sebalik nya :(

    Sungguh terlalu,,,

    BalasHapus
  3. Iya nih Sinyo kadang2 aku mesti muter otak ngadepin si Grey, makanya suka terlintas ide jahil yg spontan.
    Agak lain ya karakter tulisanku?
    Kyknya ini pengaruh pancaroba, wkwkwkwkwk
    Biar gak bosen gitu loh....

    Cheers,
    Gek Padma

    BalasHapus
  4. Greyyyyy... ya iyalah teteub di pihak feuyeum wkwkwkwkwkwk
    saat2 tertentu baru inyo duduk manis di belakang ente hihihihihi

    gek padma, maaf pertama baca nih artikel koq beda ama karakter tulisannya Grey, ga nyangka nih tulisan gek padma. gitu lohhhh hihihihi

    BalasHapus
  5. julak, pan ane udah kasi @AWD dibawah tulisan, jadi nie tulisan punya si gek

    BalasHapus