26 Des 2011

Derita LDR_an

Aku jatuh hati pada kesederhanaannya
Pada sikap konyolnya yang sesekali muncul
Pada paras angkuhnya yang pelit senyum
Pada kata-kata tegas yang mewakili karakternya

Meski sesekali emosi labil mendominasinya
Meski sesekali kumat rayuan gombalnya
Meski sesekali keluar jurus manjanya
Meski sesekali kesal aku dibuatnya

Ahhh…
Ternyata saya mulai menyukainya
Seperti hantu
Dia selalu meghantui saya siang malam
Saat tidur saya diganggu olehnya
Saat kerja saya pun direcokinya

Dia seperti candu
Saya mulai ketagihan mendengar suaranya
Saya mulai rindu akan canda tawanya
Dan akhirnya saya pun uring-uringan dibuatnya

Seketika saya tersadar
Seperti terkaget dari mimpi siang bolong
Dia disana dan saya disini
Dan ternyata jarak diantara kita sangat jauh...



@AWD 2011

1 komentar:

  1. emang di gambar petanya daerah mana? Gak jelas gitu daerah yg dihinggapi kumbangnya

    BalasHapus