14 Okt 2013

Wisata Kuliner Part-I

Kali ini saya ingin membagi sedikit informasi mengenai resto yang mungkin bisa dikunjungi ketika berlibur ke Bali.


Massimo Italian Restaurant
Terletak di Jl. Danau Tamblingan 228 Sanur, Bali - Indonesia, resto ini menyajikan berbagai jenis masakan Italia dengan rasa yang nikmat dan presentasi yang  menarik serta atmosphere restonya yang cozy.  Adapun makanan yang bisa saya rekomendasikan adalah Pizza TiroleseSpaghetti dan Tiramisu nya yang yummy.




  
Tahari Sushi, Japanese Restaurant & Bar
Resto yang berlokasi di Pertokoan Semer Kencana No.3-4, Banjar Semer, Kerobokan-Bali ini adalah salah satu resto sushi yang selalu membuat saya ingin datang dan datang lagi. Beberapa makanan yang saya rekomendasikan adalah Tuna Salad, Yaki Udon, Steak Sushi, Salmon Sushi, Sushi Platter dan Green Tea Ice Cream.





   
Warung Lembongan (Sup Kepala Ikan)
Bagi para penggemar ikan, warung ini wajib disinggahi karena sup kepala ikannya benar-benar segar dan tidak ada bau amis sedikitpun. Warung yang terletak di Jl. Kapten Cok Agung Tresna 6C Renon - Bali ini memiliki keunikan dari segi menu, yaitu hanya memiliki satu set menu saja. jadi begitu anda datang dan duduk di salah satu meja makannya, sang pelayan sudah langsung datang dengan membawa satu set makanan yang terdiri dari sepiring nasi putih, satu mangkuk sup kepala ikan, sepotong ikan goreng dan sepiring sambal dan pelayan hanya tinggal menanyakan kita mau pesan minum apa? dan saya rekomendasikan untuk minuman adalah Es Daluman untuk menyegarkan tenggorokan anda.
Picture of warung lembongan courtesy of www.iftfishing.com


Demikian dulu dari Saya. Tentu saja akan saya beri info lebih lanjut mengenai tempat-tempat makan lain setelah saya survei dulu pastinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar