15 Okt 2013

Kalau Si Udul2 Lagi Ngidam

Udul2 : "Sayang, nanti kalau aku sudah di Bali boleh ya aku di sewa in mobil Nissan Juke".
Aku : "Buat apa? tuh dirumah kan ada mobil?"
Udul2 : "Aku lagi ngidam nyupirin mobil Nissan Juke nie :( "
Aku : "Iya2 nanti kucari tahu dulu info penyewaannya"

Seminggu kemudian

Udul2 : "Sayang Nissan Terrano yang baru keren deh"
Aku : "Trus???"
Udul2 : "Aku mau Nissan Terrano aja yach :D "
Aku : "Kamu itu lho, nyupir cuma bisa mobil matic itupun parkirnya masih belum bener, mintanya udah aneh2. Yaudah gini aja, nanti kalau kamu sudah di Bali setiap sore aku ajak deh jalan2. Pan setiap pulang kerja aku gowes nah kamu naiklah diatas punggungku nanti aku ajak kamu keliling2 sambillah kamu bayangi klo kmu lagi naek mobil Juke atau Terrano, deal??? "
Udul2 : "_____________________________________________"


Grey2013

2 komentar:

  1. Wuiiihh si bun2 udh update blog lagi, tp koq isinya cenbderung memojokkan aku yah? Hhhhmmm...awas kaoo Bun2
    Btw, koq ada bawang bombay tuh di stang sepedanya?

    BalasHapus
  2. Eh ada nyonya, ga ada niat aku memojokkanmu tayank kyu, cuma perasaanan dirimyuuu ajaah... ngomong2 itu bukan bawang bombay tapi bel sepedaku dasar lengeh!!!

    BalasHapus