13 Mar 2011

Alasan Jitu Buat Mutusin Pacar (based on true story)

Feyeum : "Sayang, maaf sepertinya hubungan kita harus berakhir sampai disini"

Bantjie : "kenapa yank? kamu udah ga cinta lagi ya sama aku?"

Feyeum : "bukan yank, aku tuh cinta banget sama kamu, tapi aku dipaksa menikah sama orang tuaku dan calonnya pun sudah ada. aku ga bisa mengecewakan apalagi menyakiti kedua orang tuaku yank, bagaimanapun juga mereka yang melahirkan dan membesarkan aku"

Bantjie : "Kalau memang menurutmu itu yang terbaik, dengan berat hati aku akan melepasmu. Semoga kamu bahagia dengan laki-laki itu"

Feyeum : "Maaf kan aku yank, aku pergi"

Bantjie : "Huaaaaaaaaaaaaa T.T hiiikszz"

================++++++++++++++++++++++++++++=================

beberapa hari kemudian sang Bantjie bercerita kepada sahabatnya

Sahabat : "Kenapa kamu murung begitu?"

Bantjie : "Aku putus dengannya, dia dipaksa menikah dengan laki-laki dan dalam waktu dekat ini pernikahan akan dilangsungkan"

Sahabat : "Bagaimana mau nikah sama laki-laki? lah wong baru kemarin dia mesra-mesraan sama bantjie lain dan dikenalin pula sebagai pacar barunya ke temen-temenku"

Bantjie : "?????"

Based on true story



2 komentar:

  1. Maka na jgn cari fem, cari perempuan aja... :)

    BalasHapus
  2. @SJ, ane ini pecinta wanita bukan pecinta label, wkwkwkwkwkwkwwk

    BalasHapus