14 Mar 2012

PeeR Dari Si Bun2

Sebenarnya agak basi aku menulis cerita ini secara ini adalah 4 pertanyaan yang diajukan si Bun2 (Grey) untukku sejak beberapa hari yang lalu. Berhubung karena gairah menulisku lagi down dan hasratku berinteraksi dengan laptop juga menurun drastis ya jadilah cerita ini ke-pending sekian hari.

Pertanyaan diajukan lewat bbm tapi sayangnya sudah terhapus semua ya jadilah aku berusaha mengingatnya semampu otakku. Maaf ya Bun2 cayank klo ada kalimatnya yang mungkin tidak sama persis dengan kalimat pertanyaan yang kamu ajukan, yang penting kan intinya mengena…dan tidak melenceng dari hal yang kamu ajukan, iya khan bun2 cayang? *twink-twink*

Pertanyaan 1: Apa yang pertama kali terlintas dalam pikiranmu saat pertama kali melihatku di bandara Adi Sucipto Yogyakarta?

Perasaanku ketika untuk pertama kalinya melihat si Bun2 di bandara adalah bahagia, sangat bahagia. akhirnya untuk pertama kalinya aku bisa melihat secara langsung orang yang menjadi partnerku tiga bulan terakhir ini, chubby banget dah sampai gemes aku melihatnya. Dan yang paling tak bisa aku lupakan adalah keringat diatas bibirnya plus mukanya yang pucat pasi karena mabuk udara tetapi tetap berusaha tersenyum untukku.

Pertanyaan 2 : Selama dua minggu kebersamaan kita, sifat apa dari aku yang kamu suka dan yang kamu tidak suka?

Sifatnya si bun2 yang aku suka adalah sangat perhatian sama aku, suka membimbing alias ngemong walaupun umurnya lebih muda 5 tahun dari aku tetapi sifat ngemongnya ini membuatku merasa orang yang lebih muda darinya. kalau sifatnya si Bun2 yang aku tidak suka adalah emosi nya yang sedikit berlebihan, yach namanya manusia ga ada yang sempurna, ya nggak ayank bun2?

Pertanyaan 3 : Bagian tubuh mana yang kamu suka dan tidak suka dari tubuhku?

Bagian tubuhnya si bun2 yach, aku paling suka melihat lesung pipi sama tatapan mata ganjennya, selalu bisa bikin aku klepek-klepek *ikan kali yee klepek2? Sedangkan yang aku tidak suka tentu saja perut bun2 sama lengannya yang besar itu

Pertanyaan 4 : Apa harapan mu untuk hubungan kita kedepannya?

Harapanku dengan hubungan kita sangat simple, yaitu semoga kita menjadi pasangan yang di-iri-kan oleh pasangan lain. Biasanya sesuatu yang di-iri-kan orang lain pasti hal-hal yang positif, contohnya mereka iri melihat kekompakan kita (kemana-mana kan kita selalu kompak pake celana pendek, kaos, & sandal jepit), iri melihat keberhasilan kita ( kita bisa beli rumah, mobil dan nyekolahin si Junjun sampai S3), iri melihat kita yang suka travelling ( baik dalam kota, luar kota atau pun luar negeri), dan iri-iri lainnya kecuali satu hal yang mereka tidak irikan, melihat badannya Bun2 yang tumbuh makin subur karena masa pertumbuhan yang berkelanjutan. Hahahahaha…..

Demikianlah akhirnya saya bisa menyelesaikan PR yang dikasi oleh Bun2 dengan harapan bahwa PR ini hanyalah cerita kecil dari hubungan kami yang akan kami review secara berkesinambungan demi kelancaran hubungan kami seterusnya dan kalo bisa selamanya. A to the min…Amiin.

@AWD 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar