13 Des 2010

Jatuh Cinta; tahi kucing rasa cokelat

ketika cinta bersemi dihati, segala keindahan dunia ada di diri orang yang kita cintai. merasakan dia orang yang paling indah, paling sempurna, paling baik dan paling segalanya. disaat itulah kita terlena oleh cinta dan tak bisa membedakan yang mana yang benar dan yang salah bahkan kalau kata orang sih tahi kucing rasa cokelat, semuanya terlihat benar dimata kita. cinta juga membuat kita mau mengorbankan apapun demi melihat orang yang kita cintai bahagia atau hanya sekedar tersenyum.

tapi hati-hati, tak semua cinta itu indah. di jaman sekarang banyak orang yang menggunakan kata cinta dan sayang demi mencari keuntungan pribadi. disaat kita sedang dimabuk asmara, mata kita akan tertutup semua dan disanalah waktu yang tepat untuk membodohi kita, dari materi, perasaan, perselingkuhan dan banyak lagi yang lainnya.

biasanya sahabat adalah orang yang lebih peka terhadap cinta-cinta palsu seperti itu, tak usah mencari contoh yang jauh-jauh, aku banyak kehilangan sahabat yang mencoba menyadarkanku akan cinta palsu yang pernah diberikan seorang wanita padaku tapi apa yang aku lakukan? aku mengabaikan mereka dan disaat aku tersadar dari jerat cinta sang wanita itu, teman-teman ku sudah jauh pergi meninggalkanku dan hasilnya hanya penyesalan yang kurasakan hingga kini.

cinta bisa datang dan pergi dalam hidup kita, dan ketika cinta datang janganlah mau dibutakan olehnya, gunakan kombinasi perasaan dan logika untuk menjalaninya agar disaat hubungan cinta berakhir tak kan ada penyesalan yang terpendam.

tulisan ini aku dedikasikan untuk widi, sahabatku.
aku tak sanggup lagi melihatmu dibutakan oleh cinta dan dipermainkan oleh orang yang kamu sayangi. sebagai seorang sahabat aku sudah menunaikan tugasku untuk terus menasihatimu tapi kini semuanya seperti percuma. maaf kalau aku kini lebih banyak diam tapi tanganku akan selalu ada untukmu berpegangan sampai kapanpun dan aku takkan pernah meninggalkanmu teman.

6 komentar:

  1. pengen komen sprti yg di fb, tapi ga jadi ahhhhhhhhhh.... vulgarrrrrrrrr wkwkkwkkw

    BalasHapus
  2. hahhahahahha,
    masa di FB berani komen di blog ga berani,,,
    ih gmana sih den inyo ini

    BalasHapus
  3. buka tangan, hati, telinga ...
    terimakasih Grey! :)

    *connected.okay

    BalasHapus
  4. @anonim,,, kembali kasih,
    buka tangan, telinga, hati tp jgn buka dompet yach ^_^

    BalasHapus
  5. Hmmmmm... seorang sahabat yang manis pekerti, I like it.
    Jempol buat GA :)

    BalasHapus